Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas

Salah satu cara mendapatkan backlink gratis berkualitas adalah dengan melakukan strategi link building manual melalui cara berikut.
Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas

Cara Mendapatkan Backlink Gratis BerkualitasSalah satu cara terbaik untuk membuat situs web mendapatkan banyak pengunjung adalah dengan menerapkan strategi tautan balik. Manfaat backlink atau tautan balik untuk sebuah website sangatlah berpengaruh terhadap SEO. Backlink merupakan hal yang penting dalam sebuah website.

Apa itu backlink dan bagaimana cara mendapatkan backlink ?

Backlink adalah link (tautan) yang dipasang pada blog atau website orang lain dan mengarah ke blo atau website yang diliki oleh kita. Backlink sangat penting untuk meningkatkan lalu lintas sebuah situs web. 

Backlink yang berkualitas tinggi adalah bagian utama dari algoritma Google dan backlink juga akan terus menjadi salah satu peringkat prioritas, karena backlink dapat menjadi faktor penentu yang dapat mendorong situs web Anda ke posisi teratas hasil pencarian.

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas

  • Melalui situs bookmark sosial

Ide awal dari situs social bookmark adalah untuk memudahkan pengguna menyimpan URL atau link dari situs yang mereka sukai agar mudah ditemukan saat ingin dibuka kembali.

  • Melalui direktori artikel

Direktori artikel sering digunakan untuk kegiatan pemasaran. Kita bisa membangun backlink dari situs direktori artikel dengan membuat artikel yang berkualitas dan kemudian mengirimkannya ke situs tersebut.

  • Melalui blogwalking

Blogwalking adalah kegiatan mengunjungi blog orang lain kemudian meninggalkan komentar beserta URL website kita.

  • Menjadi blogger tamu

Menjadi seorang blogger tamu di blog yang sudah mapan adalah salah satu cara paling ampuh untuk membuat blog Anda populer dengan cepat. Kita bisa menjadi penulis di blog orang lain, tentunya kita harus mendapat persetujuan dari pemilik blog.

  •  Melalui media sosial

Backlink dari situs media sosial adalah backlink yang berkualitas, misalnya backlink dari Twitter, Youtube dan Facebook. Meski backlink dari situs media sosial ini masuk dalam kategori Nofollow, mesin pencari seperti Google tetap memperhitungkannya. 

Demikian ulasan tentang Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas semoga bermanfaat.

SEO
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.